Afgansyah Reza Curhat Soal Kekasih

Afgansyah Reza. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Afgansyah Reza. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Meski masih menuntaskan pendidikannya di Malaysia, bintang muda Afgansyah Reza masih tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air. Ia tetap terlibat di beberapa konser, mengisi acara, dan bahkan menelurkan album baru. Meski berat, ia mengaku melakoninya dengan sangat terjadwal. 

"Ini saja, saya jam 3 pagi harus ke Malaysia, sampai sana jam 9 langsung kuliah," terangnya saat ditemui di bilangan Kemayoran.

Namun, saking sibuknya, Afgan merasa ada yang kurang dalam dirinya. Ia seakan tak punya kehidupan. "Hidup saya benar-benar nggak bisa bersosialisasi."

Apalagi, untuk urusan asmara seperti kebanyakan orang muda sebayanya. Karena keterbatasan waktu ini, ia belum berniat memiliki kekasih. Saat ini, fokusnya hanya menyelesaikan kuliahnya yang akan berakhir dalam hitungan lima pekan lagi. 

Tak memungkiri, pelantun Bukan Cinta Biasa itu kadang merasa jenuh dan bosan. Tak jarang, kegiatannya yang seabrek itu berpengaruh pada kondisi kesehatan dan suaranya. Namun, baginya itu sebuah pengorbanan untuk menjadi baik.

"Jenuh dan capek pasti ada. Tapi, saya nggak mau jadi seorang yang biasa saja. Alhamdulillah, pengorbanan ini terbayar. Ke depan, mudah-mudahan bisa lebih bagus," papar pria yang berhasil menyabet predikat Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, untuk keempat kalinya di ajang SCTV Music Awards 2013 itu. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/409038-afgansyah-reza-curhat-soal-kekasih
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger