Ajaran Ustaz Jeffry yang Diingat Anak SD

Suasana pemakaman Ustad Jeffry Al Buchory di TPU Karet Tengsin, Jakarta, Jumat .  

Suasana pemakaman Ustad Jeffry Al Buchory di TPU Karet Tengsin, Jakarta, Jumat .  

VIVAlife - Lantunan doa dari masyarakat untuk almarhum Ustaz Jeffry Albuchori tak berhenti mengalir. Makam pria yang akrab disapa Uje tersebut di TPU Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat masih ramai dikunjungi.

Tidak hanya orang tua, anak-anak pun turut mendoakan ustad yang dikenal modis itu. Gerombolan murid SDN Karet 15 Pagi sengaja datang ke makam Uje usai sekolah. Mereka mengaku ingin mendoakan sang ustaz agar masuk surga.

"Mendokan Uje semoga masuk surga, dosa diampuni, diterima amal ibadahnya," ucap salah satu murid SDN 15, Adi Rahmadi saat ditemui di TPU Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu, 27 April 2013.

Ia menyatakan mengetahui sosok Uje karena sering melihat di televisi. Salah satu ajaran yang ia ingat adalah untuk rajin berpuasa.

"Sering nonton Uje. Ajarannya suruh manfaatkan waktu, nggak boleh ngata-ngatain teman, rajin puasa," katanya.

Begitu pula oleh seorang bapak berusia 50 tahun, Fathihan. Ia menyatakan bahwa Uje merupakan pemimpin tidak hanya untuk orang tua, tapi juga untuk anak muda.

"Terharu oleh Uje, karena dia ustaz yang bisa memimpin para umatnya, orang tua, anak muda, ibu-ibu pada simpati sama dia. Saya memang niat mau ziarah ke makam Uje," ucap Fhatihan.

Ustaz Jeffry meninggal di usianya ke 40 tahun akibat kecelakaan tunggal ketika mengendarai motor, Jumat dini hari, 26 April 2013. Ia meninggalkan seorang istri dan empat orang anak. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/408489-ajaran-ustaz-jeffry-yang-diingat-anak-sd
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger