Artis Top Hollywood Siap Syuting di Jakarta

Ilustrasi film (REUTERS/Fred Prouser)

Ilustrasi film (REUTERS/Fred Prouser)

VIVAlife - DKI Jakarta dilirik produser film Hollywood untuk menjadi lokasi syuting. Sejumlah bintang terkenal Hollywood dikabarkan akan menjalani syuting film bergenre action tersebut.

Kepastian itu diungkapkan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo saat ditemui di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2013. Menurut Jokowi, --sapaan Joko Widodo-- ia mendapatkan informasi tersebut dari Dubes RI untuk AS, Dino Patti Jalal. Dino meminta agar pihaknya membantu kelancaran proses syuting film tersebut. "Intinya akan ada film yang produsernya top akan syuting di Jakarta. Sutradaranya, bintang filmnya, semuanya terkenal," kata Jokowi.  Sayangnya, saat ditanya apa judul film, dan juga siapa aktor serta aktris yang akan membintangi film tersebut, Jokowi mengaku lupa. 

"Pokoknya cerita soal buruan yang diburu jadi buronan. Jadi, buronan itu lari ke Jakarta. Saya kira itu," ujarnya. 

Mantan wali kota Solo itu menambahkan, salah satu lokasi syuting di Jakarta adalah Lapangan Banteng. "Dia minta, dari Pak Gubernur dibantu untuk segi lalu lintas dan keamanan," ungkapnya.

Jokowi melanjutkan, syuting film ini kemungkinan akan dilakukan pertengahan tahun ini. Ia pun menyanggupinya. 

"Ini kan mencoba untuk membangun promosi kota, membangun brand kota. Tidak harus lewat promosi umumnya, tapi lewat film internasional," tambahnya. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/408316-artis-top-hollywood-siap-syuting-di-jakarta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger