Bawakan Lagu Baru, Syahrini Kenakan Kostum 30 Kilo

Syahrini (VIVAnews/Beno Junianto)

Syahrini (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAnews - Penyanyi Syahrini selalu hadir dengan tampilan yang sensasional dan selalu menjadi ikon unik untuk dirinya. Dalam suatu acara penghargaan musik, pelantun 'Sesuatu' itu akan menampilkan sesuatu yang spesial.

Ia akan membawakan single terbaru yang belum pernah ia bawakan di stasiun televisi manapun. "Lagu baru aku judulnya 'Cinta Tapi Gengsi'. Nanti akan ada 2 lagu. Yang satu lagi 'Sesuatu' akan dibawakan dengan tarian salsa," tuturnya saat ditemui di Jakarta, Rabu 24 April 2013.

Selain itu, kostum yang akan ia kenakan juga lebih spesial. Syahrini akan memakai kostum yang terbuat dari stainless seberat 30 kilogram. Ia mengaku saat fitting dirinya juga cukup kesulitan karena bahan yang bisa membuat luka-luka.

"30 kilogram cuma bajunya aja, itu betul-betul stainless, itu di cuting lasser. Waktu fitting juga luka-luka, kan nusuk-nusuk. Berat banget, bajunya juga yang ngangkat berapa orang," ceritanya dengan semangat.

Agar tak melukai orang sekitarnya, Syahrini mengaku akan terus latihan dan mengusahakan bagaimana posisi terbaik dari kostum tersebut.

"Makanya itu mau dibicarain. Takut kesenggol orangnya," katanya.

Memang dalam setiap penampilannya, Syahrini ingin selalu total, dengan segala peralatan yang ada. Bahkan untuk mic, wanita asal Bogor, Jawa Barat itu punya mic khusus yang berlapis emas.

"Kebetulan basicnya bajunya sudah ada, nanti aku buat mic khusus juga, nanti mic-nya emas 18 karat. Aku sudah punya mic gold dan silver, tapi kali ini buat lagi," ungkapnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/407834-bawakan-lagu-baru--syahrini-kenakan-kostum-30-kilo
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger