Bertingkah Aneh, Artis Hollywood Ini Sakit Jiwa?

Amanda Bynes (REUTERS/Danny Moloshok/Files)

Amanda Bynes (REUTERS/Danny Moloshok/Files)

VIVAnews - Artis muda Hollywood, Amanda Bynes sedang menjadi sorotan karena perilaku liarnya. Namun, beberapa hari belakangan ini, tingkah laku dan gerak-gerik Bynes menimbulkan kekhawatiran publik. Bynes dikabarkan sering berbicara sendiri. Ia diduga mengalami gangguan mental.

Menurut sejumlah sumber yang ditulis media hiburan Amerika, kondisi mental mantan artis cilik ini sangat memprihatinkan. Ia berada dalam kondisi dan tempat yang buruk. Bynes yang tinggal di sebuah apartemen di New York, dikabarkan memiliki kebiasaan melewati gedung sambil sibuk berbicara sendiri.

"Ia berbicara dengan dirinya sendiri di lorong-lorong apartemannya sepanjang malam. Dia berbicara menggunakan bahasanya sendiri dan terdengar," kata sumber seperti dikutip dari Radar Online, Kamis, 25 Mei 2013.

Tak hanya itu, bintang film Hairspray ini juga paranoid dengan gedung apartemennya. Ia berpikir terdapat alat pelacak di dalam gedung tersebut.

"Dia terlihat acak-acakan dan mengganggu penghuni lainnya dan juga anak-anak," ujarnya. Dan yang membuat paranoid Bynes semakin menjadi-jadi lantaran artis tersebut menghisap ganja. 

"Itu membuatnya semakin parah. Ia semakin banyak bicara dan membuatnya tak bisa diam," ungkapnya.

Apa yang terjadi pada putrinya itu, membuat orangtua Bynes tak tinggal diam. Mereka akan segera turun tangan untuk menyelamatkannya. Mereka akan melakukan berbagai upaya agar Bynes kembali normal. 

Kabarnya, Bynes mengalami gangguan mental sejak dua tahun belakangan ini. Ia sering membuat kehebohan dan bertingkah laku aneh. Ia sempat membuat kehebohan di sebuah salon, karena keluar mausk ruangan tanpa mengenakan busana. 


http://us.life.viva.co.id/news/read/407873-bertingkah-aneh--artis-hollywood-ini-sakit-jiwa-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger