Cakra Khan Jadi Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop

Cakra Khan (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)

Cakra Khan (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife - Baru muncul setahun belakangan ini, prestasi Cakra Khan sudah melambung. Ia mengantongi empat penghargaan selama berkarier di musik.

Seperti kali ini ia menyabet 'Pendatang Baru Paling Ngetop' dalam SCTV Music Awards 2013. Pelantun 'Harus Terpisah' itu mengaku, penghargaan kali ini merupakan kebanggaan tersendiri baginya.

"Pastinya ini kepuasan tersendiri. Ini penghargaan ke-empat selama masuk ke industri musik," ujarnya saat ditemui usai meraih penghargaan SCTV Awards 2013 di Ji-Expo, Kemayoran, Senin, 29 April 2013.

Meski begitu, ia tak ingin penghargaan yang didapatnya kali ini membuat dirinya jalan di tempat. Bagi Cakra, itu justru menjadi pelecutnya untuk meningkatkan kualitasnya dalam bermusik.

"Saya harus tingkatkan, karena saya sudah diberi kepercayaan," katanya melanjutkan.

Dalam kategori Pendatang Baru Paling Ngetop, ia berhasil mengalahkan nominator lainnya, seperti boyband S4 dan pedangdut Zaskia Gotik.

Sebagai bukti dirinya tetap meningkatkan kualitas, saat ini Cakra tengah menyiapkan single kedua. Pembuatan video klip telah dirampungkan. Ia berharap, single itu bisa sesukses single pertamanya, Harus Terpisah.

"Single sudah siap," singkatnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/409003-cakra-khan-jadi-penyanyi-solo-pria-paling-ngetop
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger