Cara Mudah Perpanjang Umur Rambut

Hindari penggunaan alat penata rambut bersuhu panas.  

Hindari penggunaan alat penata rambut bersuhu panas.  

VIVAlife - Istilah anti penuaan biasanya memang diberikan untuk kulit, namun ini juga berlaku bagi rambut. Padahal, bertambahnya usia juga dapat mengubah warna, tekstur, sekaligus kepadatan rambut. Berikut beberapa tips yang dapat dilakukan untuk meminimalkan penuaan rambut:  

Segarkan kulit kepala

Salah satu tanda-tanda penuaan rambut adalah rambut yang menipis. Karena itu, pastikan kulit kepala tetap bersih untuk mencegah kerontokan dan menjaga kesehatan rambut. Lakukan juga pijatan lembut untuk melancarkan sirkulasi darah.

Pola makan sehat

Tips penting merawat semua jenis rambut adalah dengan menerapkan pola makan sehat. Untuk menguatkan dan menjaga kilau rambut, perbanyak konsumsi salmon, kacang, yoghurt, dan bluberry yang memberikan asupan protein serta vitamin penting untuk rambut. 

Batasi penggunaan alat penata rambut

Sebaiknya hindarkan rambut dari suhu panas alat-alat penataan rambut. Menurut ahli, suhu panas ini merupakan penyumbang terbesar dalam penuaan dan penipisan rambut.

Hindari stres

Tanda-tanda stres dapat muncul di mana saja, mulai dari kulit hingga rambut. Stres juga dapat berkontribusi pada penuaan rambut. Lakukan yoga atau meditasi untuk membantu Anda mengatasi stres. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/409060-cara-mudah-perpanjang-umur-rambut
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger