Cara Project Pop Mendekatkan Diri dengan Penggemar

Project Pop (VIVAnews/Beno Junianto)

Project Pop (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife- Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba grup Project Pop muncul dengan kreativitas barunya.

Namun, kali ini, grup musik asli Bandung ini bukan mengeluarkan album baru ataupun single untuk mendekatkan diri pada penggemar. Grup yang beranggotakan Udjo, Yosie, Odie, Tika, Gugum dan Oon justru mengeluarkan suatu aplikasi game untuk ponsel pintar.

Mengapa mereka memilih untuk mengeluarkan aplikasi game? Menurut Yosie, mereka memanfaatkan kemajuan teknologi untuk lebih dekat dengan penggemarnya.

"Awalnya kami melihat kemajuan teknologi, kemudahan mengakses game. Sebetulnya ingin buat website Project Pop, tapi teman-teman sarankan buat games. Akhirnya cari developer dari online game, kebetulan dia satu almamater di Bandung," ujarnya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa 23 April 2013.

Dalam game itu, masing-masing anggota Projct Pop mempunyai karakter masing-masing. Seperti Odie yang menjadi sepeda, Yosie jadi bola basket, Gugum jadi gitar, Udjo menjelma jadi bunga, Tika sebagai alat kecantikan dan anjing, hingga Oon yang menjelma menjadi Gorilla.

"Game ini ceritanya adventure, melawan bajak laut. Lalu ada jagoan bernama Tako itu spesial karakter. Kami punya senjata spesial di setiap karakter. Game ini untuk segala umur," jelas Yosie.

Mereka juga ambil bagian memberikan ide mengenai bagaimana kisah petualangan dalam game tersebut.

"Kami bikin game ini selalu berunding, musuhnya seperti apa. Jangan zombie, tapi monster. Terus juga ada poinnya, dibuat supaya penampilannya nggak kasar tapi lebih fun," kata Udjo.

Udjo menambahkan, aplikasi game yang bertema adventure itu, bisa diunduh secara gratis untuk percobaan pertamanya. "Download gratis dari level 1 sampai level 5, selanjutnya beli lima ribu pakai pulsa," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/407425-cara-project-pop-mendekatkan-diri-dengan-penggemar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger