Cerita Wanda Hamidah Umroh Bareng Uje

Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje wafat (ANTARA/Muhammad Iqbal)

Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje wafat (ANTARA/Muhammad Iqbal)

VIVAnews - Dua bulan lalu, almarhum Ustad Jeffry Al Buchori menjalankan ibadah umroh untuk terakhir kalinya sebelum mengalami kecelakaan tunggal Jumat dini hari tadi. Dan salah satu yang ikut rombongan Uje ketika umroh adalah aktris dan politisi, Wanda Hamidah.

Wanda mengaku bersyukur bisa ikut umroh bersama ustad gaul itu. Ia sangat tersentuh dengan pengalaman luar biasa itu.

"Bersyukur sekali umrah karena Uje, berapa kali ketemu, doanya indah, yang mimpin semuanya beliau, ceramah beliau. Luar biasa, doanya benar-benar kalbu kita tersentuh, luar biasa pengalaman itu," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat 26 April 2013.

"Kalau ngobrol selalu menyenangkan hati, Uje juga tidak mencoba menjadi manusia yang sempurna, dia juga manusia, ada kelemahan," tambahnya.

Politisi PAN itu mengaku sempat merasakan firasat tak enak ketika Uje memberikan pesan melalui ponselnya yang tak akan menggunakan handphonennya lagi.

"Firasat nggak enak, BBM Uje yang saya tidak menggunakan BB ini dan mohon maaf lahir batin. Seolah-olah mau meninggalkan kita semua, saya sempet bales, tapi dia nggak balas, sepetinya sudah tahu dia mau pergi," tuturnya.

Mengenal sosok Ustad Jeffry, Wanda banyak belajar mengenai kehidupan. Ia menyatakan pernah diberikan wejangan oleh ustad gaul itu.

"Iya belajar banget, banyak private session. Sabar kembalikan sama Allah, itu pesan Uje. Allah menguji kita dengan hal yang paling kita sayang, bisa barang atau orang, semuanya titipan, nggak ada yang abadi," katanya. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/408419-cerita-wanda-hamidah-umroh-bareng-uje
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger