Din Syamsuddin Berharap Muncul Uje-Uje Baru

Ustaz Jeffry Al Buchori saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Jagakarsa, Jakarta, 17 Februari 2012 (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Ustaz Jeffry Al Buchori saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Jagakarsa, Jakarta, 17 Februari 2012 (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAnews - Almarhum Ustaz Jeffry Al Buckhory, yang akrab disapa Uje, dikenal luas di kalangan masyarakat dan pejabat. Salah seorang yang terkesan dalam gaya Uje berdakwah adalah Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Din Syamsuddin.

Saat ditemui di acara Tahlilan tiga hari Uje dikediamannya di kawasan Rempoa, Minggu 28 April 2013, Din mengatakan Uje adalah sosok yang luar biasa. Menurutnya, mantan model sekaligus pemain film ini memiliki pendekatan komunikasi yang unik dalam berdakwah.

"Dalam tausiahnya, dia selalu mengedepankan pendekatan personal. Dia menggabungkan antara seni dan agama, sehingga menarik para jemaah untuk mendengarnya," ujar Din.

Terlepas dari kepribadian positif seorang Uje, Din mengaku sempat tidak percaya dan kaget soal kabar meninggalnya sang ustaz gaul. Sebelum berkomunikasi langsung dengan Pipik, Din mendapat pesan beruntun atau broadcasting. Untuk memastikannya ia juga mengecek beberapa media sosial.

"Terakhir saya betemu beliau, beberapa bulan lalu. Akan tetapi di balik itu saya cukup mengenalnya, karena kami sering berkomunikasi," katanya.

Dengan demikian, sepeninggal ayah tiga anak ini, Din berharap agar muncul Uje-Uje selanjutnya. Ini dimaksudkan untuk kembali memberikan warna dalam dunia dakwah Indonesia. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/408715-din-syamsuddin-berharap-muncul-uje-uje-baru
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger