Dirawat di RS, Deddy Mizwar Rahasiakan Penyakitnya

Deddy Mizwar (Permadi (Sukabumi/Bandung))

Deddy Mizwar (Permadi (Sukabumi/Bandung))

VIVAlife - Minggu malam, 28 April 2013, aktor senior dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dilarikan ke Rumah Sakit Harum, Kalimalang, Bekasi. Kemudian, dari situ Deddy dirujuk ke RS Pondok Indah, Jakarta. Atas permintaan keluarga, Deddy tak ingin dijenguk siapapun. Hal itu dibenarkan Karina, staf Corporate Communication RS Pondok Indah.

"Iya benar kalau Deddy Mizwar ada di sini, tapi keluarga Beliau pesan tidak mau diganggu, dia minta bed rest total," ucapnya, Senin, 29 April 2013.

Karina menyatakan pemain film Nagabonar itu masuk sejak Minggu pukul 23.00. Meski demikian, dia tidak menjelaskan apa penyakit yang diderita pria berusia 58 tahun tersebut.

"Kami tidak bisa memberitahu penyakitnya apa, kami tidak bisa memberikan rekam medik pasien kepada orang lain," ujarnya. "Pihak keluarga menyampakian agar kami tidak memberitahukan apa penyakitnya. Kami dibatasi, itu atas permintaan keluarga. Berdasarkan undang-undang, rekam medik pasien tidak bisa diberikan."

Menurut kabar yang diterima VIVAlife, yang belum dapat dikonfirmasikan kebenarannya, Deddy Mizwar masuk rumah sakit akibat gula darahnya melonjak tinggi setelah pulang dari menjalankan ibadah umrah. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/408928-dirawat-di-rs--deddy-mizwar-rahasiakan-penyakitnya
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger