Efek Galau Dewi Sandra

Dewi Sandra. (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

Dewi Sandra. (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

VIVAlife - Penampilan Dewi Sandra selalu nyaris sempurna. Tidak hanya di panggung saat melantunkan lagu, tapi juga tampilan kesehariannya. Ternyata, di balik itu ia memiliki rahasia tersendiri. 'My secret is to be happy. Saat lagi galau efeknya ke kulit," paparnya saat ditemui dalam Wardah Outing Wonderful di Green Forest Resort, Bandung. 

Ia sendiri pernah mengalami hal itu. Biasanya, saat hati sedih masalah kulit yang muncul.  "Itu tandanya kulit mengingatkan, rahasia saya, ya banyak senyum, banyak ibadah," katanya.

Dewi yang kini tampil tertutup juga memaparkan bagaimana ia menjaga kulit. Ia mengakui, dirinya termasuk orang yang tida percaya bahwa cantik bisa didapatkan secara instan. Perlu ketekunan merawat kulit.

Pertama, seseorang harus mengetaui tipe kulitnya. Apakah normal, berminyak, atau kering. Dengan begitu, akan lebih mudah menentukan produk yang tepat untuk merawat kulit. Ia menekankan, setelah menemukan produk yang tepat, barulah perlu teknik menjaga kebersihan kulit. Apalagi, sebagai public figure, ia kerap pulang malam dengan wajah masih full make-up.

Sekali saja malas membersihkan, kata Dewi, itu bisa menjadi masalah jerawat. "Itulah perlunya cleansing. Selain itu, saya juga menerapkan healthy lifestyle," imbuhnya.

Belakangan, Dewi lebih banyak memilih makanan organik. Jika rajin merawat dan menutrisi kulit dari dalam, terutama dengan menjaga emosi tubuh, kulit akan terlihat sehat dan indah. Perawatan ke salon pun hanya perlu sesekali dilakukan. 

"Pasti pernah ke salon, ibaratnya itu surga kita. Tapi saya bukan banci salon yang sedikit-sedikit ke salon untuk perawatan khusus. Saya suka yang simpel. We want things to be quick and ready. Itu bisa dilakukan dengan perawatan sehari-hari," bebernya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/407852-efek-galau-dewi-sandra
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger