Eks Presiden PKS: Perjalanan Hidup Uje Spektakuler

Lautan manusia memenuhi pemakaman Ustaz Jeffry.  

Lautan manusia memenuhi pemakaman Ustaz Jeffry.  

VIVAnews – Kepergian Ustaz Jeffry Al Buchori untuk selamanya, Jumat 26 April 2013, mengagetkan semua pihak. Semua kalangan, mulai rekan sesama penceramah, selebritis, politisi, pejabat, hingga masyarakat awam, merasa kehilangan ustaz yang akrab disapa Uje itu.

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera yang juga tersangka kasus korupsi suap impor daging sapi, Luthfi Hasan Ishaaq, juga ikut berduka cita dengan meninggalnya Ustaz Jeffry.

"Turut bela sungkawa kepada keluarga beliau, orang yang mendapat keridaan dari Allah. Saya berharap keluarganya bisa tabah menerima kenyataan ini, dan putera-puterinya bisa menjadi pengganti beliau," kata Luthfi Hasan usai menjalani pemeriksaan di KPK.

Meskipun tidak pernah berhubungan langsung dengan Uje, namun Luthfi Hasan punya kesan mendalam terhadap sosok Uje. Baginya, perjuangan dakwah Uje sangat luar biasa dan menyentuh semua segmen masyarakat. Di samping itu, Uje mampu membina dan membentuk karakter istrinya sehingga keduanya sangat peduli dengan dunia Islam.

"Perjalan hidupnya yang spektakuler, dan berakhir dengan husnul khotimah. Insya Allah. Saya berharap akan muncul kembali ribuan atau bahkan jutaan penerus dan pengganti Uje," kata Luthfi. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/408414-eks-presiden-pks--perjalanan-hidup-uje-spektakuler
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger