FOTO: Tampilan Anyar Syahrini, Ini Bukan Sensasi

Syahrini dengan kostum baru. (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Syahrini dengan kostum baru. (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife - Selalu ada saja kreasi yang dilakukan penyanyi fenomenal Syahrini. Saat tampil pada malam penghargaan salah satu televisi swasta, ia mengenakan gaun seberat 30 kilogram. Kostum rancangan Dani Satriadi itu terbuat dari besi stainless.  "Ini berat banget, sampai aku nggak bisa gerak," ungkap Syahrini menyatakan perasaannya.

Padahal, ia terbiasa menyanyi sambil bergoyang. Kali ini, ia harus sekuat mungkin menahan beban. Alhasil, ia hanya bisa menggerakkan tangan dan kepala.

"Bajunya tajam ya, takut tergores. Tapi, ini sudah pernah dipakai waktu launch karaoke aku. Dan, sebagai penyanyi profesional, aku harus tahan," ujarnya sambil tersenyum.

Syahrini sengaja mengenakan kostum itu agar orang tak bosan melihatnya. Selain itu, untuk mengangkat nama desainer lokal Indonesia.

"Teman aku di luar tanya, itu desainnya McQueen ya? Aku bilang, ini desainer Indonesia," tuturnya. Ia ingin menyuarakan, bahwa desainer Indonesia juga bisa membuat yang "cetar membahana", tak kalah dengan desainer luar negeri.

"Ini bukan sensasi, tapi seni mahakarya seorang desainer muda berbakat. Biar mata dunia melihat," katanya. Kostum itu dikenakan saat ia menyanyikan lagu barunya, Cinta Tapi Gengsi. Karena itu, ia menamakan kostumnya "baju cinta tapi gengsi'

Selain baju seberat 30 kg, Syahrini juga menggunakan 17 cincin di jemari, dan standing mic dari emas 18 karat. Lihat foto selengkapnya melalui galeri ini. (art)

http://us.life.viva.co.id/news/read/409048-foto--tampilan-anyar-syahrini--ini-bukan-sensasi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger