Gita Wirjawan Puji Titiek Puspa Raih Lifetime Achievement

Titiek Puspa. (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Titiek Puspa. (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAnews - Meski sudah lama tak eksis di layar kaca, penyanyi senior Titiek Puspa masih menorehkan prestasi. Secara tak terduga, ia mendapatkan Lifetime Achievement dalam SCTV Awards 2013, Senin 29 April 2013.

Titiek yang saat itu didampingi Menteri Perdagangan RI, Gita Wirjawan, mengaku sangat gemetar dan tak menyangka mendapat penghargaan itu. "Saya agak gemetar. Saya tidak diberitahu dapat ini. Saya disuruh datang ya sudah, datang," ujarnya usai mendapat penghargaan di JI-Expo Kemayoran.

Menurutnya, penghargaan semacam itu bisa memacu semangat para musisi untuk semakin belajar dan tak malu melihat kelebihan orang lain untuk dipelajari. Ia sendiri berharap, dirinya masih bisa berguna untuk orang lain di usianya yang akan menginjak 76 tahun.

Sementara itu, Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan, mengaku ikut bangga dengan prestasi Titiek Puspa. Seperti diketahui, Gita termasuk salah satu Menteri yang menaruh perhatian di dunia musik. Mantan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) itu juga seorang pianis yang handal, terutama untuk aliran musik jazz.

"Saya senang sekali bisa berdiri di sebelah Titiek Puspa setelah menerima Lifetime Achievement. Ini cerminan dari prestasi yang dilakukan, bukan hanya di Indonesia tapi juga luar negeri," komentarnya sambil memberi selamat.

Afghan penyanyi solo paling ngetop

Sementara itu, penyanyi Afgansyah Reza kembali mendapatkan prestasi. Untuk keempat kalinya, berturut-turut, ia menyabet Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2013.

Baginya, itu merupakan penghargaan atas kerja kerasnya selama ini. Ia mengaku sangat senang karena mendapat apresiasi dari para penggemar yang diwujudkan dalam bentuk penghargaan.

Namun, pelantun Bukan Cinta Biasa itu mengaku agak nervous menghadapi pengumuman SCTV Awards 2013 kali ini.  Kali ini, ia bersaing dengan Cakra Khan, Judika, Sammy Simorangkir, dan Vidi Aldiano.

"Karena penyanyi solo pria tahun ini lagi bagus banget. Semua punya karakter yang kuat, lagu-lagunya juga. Jadi nervous," akunya sambil tersenyum,

Afgan bahkan sempat menyangka Cakra Khan pemenangnya. "Saya tadi bilang ke Cakra, 'Kayaknya lo yang menang'. Karena lagunya emang bagus sekali," tuturnya.

Beruntung, ia masih dipercaya dan lagi-lagi keluar sebagai pemenang. Ia pun bersyukur karena itu menambah deretan penghargaan yang pernah diraihnya. "Dari semuanya, ini penghargaan ke-29," sebutnya.

Dengan penghargaan sebanyak itu di usianya yang masih sangat muda, Afgan tak merasa terbebani. Ia justru tertantang untuk melakukan inovasi baru. Penghargaan demi penghargaan yang diraihnya, membuat Afgan lebih berpikir apa yang akan dilakukan untuk ke depannya lagi.

"Harus punya gebrakan baru biar orang tetap notice, tetap seneng sama Afgan. Biar nggak bosan," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/409014-gita-wirjawan-puji-titiek-puspa-raih-lifetime-achievement
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger