Ibunda: Uje Bilang Sudah "Jatuh Tempo"

Istri Uje terus menangisi kepergian suaminya (VIVAnews/Fernando Randy)

Istri Uje terus menangisi kepergian suaminya (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAnews – Kecelakaan sepeda motor hingga menewaskan pengendaranya kembali terjadi. Kali ini menimpa ustad kondang, Jeffry Al Buchori. Keluarga, sahabat dan jamaahnya pun berduka.

Saat terjadi kecelakaan, Jumat 26 April 2013 dinihari, almarhum yang menunggangi moge Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ hilang kendali hingga menabrak pohon palem di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Uje sapaan akrab ustad gaul itu, menurut sang bunda, Tatu Mulyana, sempat mengeluarkan perkataan yang membuatnya bingung. "Yang aneh itu, dia bilang ini udah jatoh tempo," ucap Uje kepada ibunda.

"Jatuh tempo apa? Saya kira dia mau bayar kartu kredit," kata Umi panggilan sang ibu.

Lihat cerita ibunda Uje di video ini.

"Terus dia bilang ah engga kok masih ada beberapa hari lagi. Udah gitu nggak tahu, nggak ngerti kita juga. Ternyata jatuh temponya di panggil sama Allah," kenang umi.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir Uje, Uje sempat dilarikan ke RS Pondok Indah, tetapi nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Uje dimakamkan satu liang dengan almarhum ayahnya, H Ismail, yang meninggal dunia pada 11 Oktober 1992. Selama proses pemakaman, kalimat tahlil dari ribuan pelayat yang menghadiri pemakaman terus mengalir.

Almarhum meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Irawati Popon, dan empat anak di antaranya Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/408437-ibunda--uje-bilang-sudah--jatuh-tempo-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger