Impian Ustaz Jeffry yang Belum Tercapai

Ustaz Jeffry Albuchori ternyata ingin membangun sebuah pesantren. (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Ustaz Jeffry Albuchori ternyata ingin membangun sebuah pesantren. (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife - Kepergian Ustaz Jeffry Albukhori yang tewas dalam kecelakaan tunggal ternyata masih mengganjal bagi sang istri, Pipik Dian Irawati. Pasalnya, pria yang akrab disapa Uje itu masih memiliki harapan yang belum tercapai: membangun pesantren.

"Saat ini lagi bangun pesantren di daerah Cikeas. Sebenarnya inginnya itu untuk umum. Tapi belum jadi, sampai sekarang masih masjidnya yang baru dibangun," ucap Pipik saat ditemui di kediamannya di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Sabtu, 27 April 2013.

Ketika ditanya mengenai kepergian Uje yang merupakan kepala keluarga sekaligus tulang punggung rumah tangganya, Pipik mengaku hal tersebut tidak membuatnya khawatir mengenai rezeki.

"Saya nggak pernah takut kehilangan rezeki. Rezeki buat saya bukan hanya materi. Saya bangun setiap pagi bisa melihat anak-anak saja sudah merupakan rezeki," ujarnya sambil tersenyum.

Selama 13 tahun berumah tangga dengan Uje, diakui Pipik selalu membuatnya mengingat kembali masa-masa indah tersebut. "Setiap hari selalu bersama beliau. 13 tahun berumah tangga susah senang selalu sama-sama. Saya merasa itulah memori indah saya bersama beliau," katanya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/408515-impian-ustaz-jeffry-yang-belum-tercapai
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger