Istri Pernah Larang Ustaz Jeffry Mengendarai Moge

Pipik mengaku pernah melarang Ustaz Jeffry mengendarai motor gede. (ANTARA/Muhammad Iqbal)

Pipik mengaku pernah melarang Ustaz Jeffry mengendarai motor gede. (ANTARA/Muhammad Iqbal)

VIVAalife - Kepergian Ustaz Jeffry Albukhori masih menyisakan banyak cerita. Terutama dari pihak keluarga. Salah satu hal yang paling diingat oleh sang istri, Pipik Dian Irawati, adalah pegangan Uje untuk berdakwah dengan cara masuk ke hati para jemaatnya.

"Beliau selalu mengatakan kalau berdakwah jangan mencaci maki, jangan men-judge, tapi masuk ke dalam hati mereka," ucap sang istri saat ditemui di rumah duka, kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Sabtu 27 April 2013.

Mengenai hobinya naik motor, sang istri mengatakan Uje sudah hobi naik motor sejak kuliah dan tidak bisa hilang sampai sekarang. Ia juga mengatakan karena hobi naik motor gede (moge) tersebut, Uje bisa banyak kenal dengan anak-anak muda yang kemudian menjadikannya sebagai tempat curahan hati.

Ketika ditanya apakah ia pernah khawatir atau melarang Uje naik motor gede, sang istri menjawab, "Kalau saya larang, beliau jawabnya, 'Kalau sudah takdirnya mati mah dimana saja, naik pesawat juga bisa mati. Ajal kan nggak ada yang tahu. Bahkan lima menit ke depan pun nggak ada yang tahu'"

Mengenai kecelakaan yang dialami almarhum suaminya, sang istri mengaku tidak memiliki firasat apapun. "Yang pasti Uje akhir-akhir ini banyak berada di rumah. Beliau juga manja sekali. Tiap hari kalau makan maunya disuapin dan sepiring berdua sama saya," ujarnya sambil tersenyum.

Menurut Pipik, ia merasa sang suami masih berada dekat anak-anaknya. Ia juga mengatakan, Ustaz Jeffry sudah lebih tenang karena telah bertemu dengan Sang Pencipta.

"Sekarang saya selain mendoakan beliau, juga doa lebih kepada yang masih hidup, bagaimana cara menyelesaikan tugas sebagai manusia," ucapnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/408500-istri-pernah-larang-ustaz-jeffry-mengendarai-moge
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger