Istri Uje Pingsan Usai Pemakaman

Istri Uje terus memeluk foto almarhum (ANTARA/Muhammad Iqbal)

Istri Uje terus memeluk foto almarhum (ANTARA/Muhammad Iqbal)

VIVAlife - Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati tak sadarkan diri di dekat makam suami tercintanya, usai prosesi pemakaman di TPU Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2013.

Tak kuat menahan tangis dan emosi atas kepergian Uje, Pipit mendadak pingsan. Orang-orang di sekitarnya sontak membantu memegangi Pipik, yang tak sadarkan diri dan membawanya ke mobil.

Sejak pergi dari rumahnya di kawasan Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Pipik berusaha sekuat tenaga untuk tetap tegar. Ia ikut ke Masjid Istiqlal dan ikut salat, serta mengantarkan suaminya ke peristirahatan terakhirnya.

Selama prosesi pemakaman berlangsung, ia tak henti memandangi keranda suami yang dinikahinya sejak 7 September 1991 itu. Pipik terlihat syok mengetahui suaminya meninggal karena kecelakaan tunggal dini hari tadi. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/408325-istri-uje-pingsan-usai-pemakaman
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger