Kenangan Indah Dude, Teuku Wisnu dan Tommy dengan Ustaz Uje

Dude Harlino, Tommy Kurniawan, dan Teuku Wisnu menilai, Ustaz Jeffry Albuchori adalah sosok yang humoris dan bersahaja. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Dude Harlino, Tommy Kurniawan, dan Teuku Wisnu menilai, Ustaz Jeffry Albuchori adalah sosok yang humoris dan bersahaja. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Semasa hidupnya, Ustaz Jeffry Albuchori sangat dekat dengan kalangan anak muda. Tak jarang, pria yang akrab disapa Uje itu menjadi tempat curahan hati mereka.

Oleh karena itu banyak anak muda yang kehilangan dengan sosok Uje, setelah kepergiannya yang mendadak. Termasuk aktor Tanah Air, Dude Harlino, Teuku Wisnu, dan Tommy Kurniawan. Ketiganya sempat berencana mengundang Uje dalam pengajian rutin yang mereka adakan setiap dua pekan sekali.

"Kami ingin sekali beliau memberikan tausiah. Tapi Allah lebih sayang kepada beliau," ucap Dude saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 27 April 2013.

Mereka menilai, Uje adalah sosok bersahaja. Pembawaannya yang humoris, ujar Tommy, membuat Uje disukai banyak anak muda.

"Suka guyon. Anak muda banget," kata Tommy.

Selain itu, kenangan tentang Uje yang paling melekat pada ketiganya adalah lagu dan syair yang kerap dilantunkan sang ustaz. Menurut Tommy, syair dan lagu yang dibawakan Uje lebih mengena pada dirinya.

Sementara itu Teuku Wisnu mengaku sangat sedih dengan meninggalnya Ustaz Jeffry. Sosok Uje, katanya, memiliki kesan tersendiri.

"Sebagai anak muda, merasa nyaman ketika almarhum ceramah dan memang ada rasa kehilangan. Menurut saya dia ustaz terbaik di Indonesia, dan dekat dengan kita," ujar Teuku. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/408521-kenangan-indah-dude--teuku-wisnu-dan-tommy-dengan-ustaz-uje
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger