Kesal dengan Ayah Pacarnya, Rihanna Pamer Foto Nakal

Rihanna dan Justin Laboy (The Sun)

Rihanna dan Justin Laboy (The Sun)

VIVAlife - Ayahanda Chris Brown, Clinton, menyatakan tidak suka kepada kekasihnya putranya, Rihanna. Pernyataan tersebut sontak membuat Rihanna kecewa. Padahal sejoli muda itu masih merajut asmara sampai saat ini.

Seperti dilansir The Sun, karena tak tahan akan sikap dan perkataan ayahanda Brown itu, penyanyi asal Barbados tersebut pun geram. Ia akhirnya berulah dengan menyebarkan foto mesra dengan seorang pria lain.

Pria yang diketahui bernama Justin Laboy itu terlihat mesra dengan Rihanna dalam foto tersebut. Rihanna juga tak segan mencium pipi Justin.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari keduanya, baik Rihanna maupun Justin. Namun, Justin sempat menulis kata-kata dalam foto itu yang pastinya akan membuat Brown cemburu.

Ia menulis kalimat bernada mesra. "Saya dan istri @ Rihanna di sini malam ini," tulisnya.

Sebelumnya hubungan percintaan Brown dan Rihanna sempat diisukan kandas di tengah jalan. Keduanya dikabarkan tidak terlihat bersama lagi. Rihanna kesulitan untuk bertemu dengan kekasihnya itu, karena jadwal manggung yang padat.

Namun, sumber terdekat mereka membantah bahwa keduanya telah putus hubungan percintaan. "Chris tak berusaha mendengar omong kosong tak lagi bersama Rihanna. Mereka masih berhubungan," ujar sumber. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/409325-kesal-dengan-ayah-pacarnya--rihanna-pamer-foto-nakal
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger