Koleksi Tas Plastik Chanel Seharga Rp80 Juta

Tas Chanel dari plastik  

Tas Chanel dari plastik  

VIVAlife - Karl Lagerfeld, direktur kreatif Chanel dikenal dengan ide-ide liarnya. Setelah membuat tas hula hoop raksasa, kini ia kembali mengeluarkan koleksi tas unik. Bukan terbuat dari bahan kulit tapi plastik Lego.

Ukurannya seperti clutch, dan bentuknya sangat berstruktus khas permainan Lego. Tas plastik Chanel ini dikeluarkan dalam koleksi Spring/Summer 2013. Meskipun berbahan utama plastik, harganya ternyata tetap mahal. Ssekitar £5.370 atau Rp80,8 juta.

Harganya memang sangat tinggi tetapi, seperti dikutip dari Daily Mail, sudah banyak seleb ternama menentengnya. Seperti Rita Ora dan Kim Kardashian. Dalam beberapa Rita terlihat mengenakan tas tersebut, baik untuk acara formal maupun kasual. Sementara Kim, jadi orang pertama yang memilikinya. Ia lalu memamerkan tas Chanel barunya di akun Twitter.

Tas ini berlogo khas Chanel di bagian depan. Bahan utamanya adalah virnyl high gloss, sehingga tampak berkilau. Bisa ditenteng dengan tangan atau dipasang rantai dan menggunakannya dengan cara menyamping. Warna-warnamya tak seperti tas klasik Chanel, yang biasanya hitam atau putih.

Untuk koleksi tas plastik ini Chanel lebih berani bermain warna. Seperti lime green, kuning, biru dan merah muda. Anda ingin memilikinya?

Tas Channel dari Lego


http://us.life.viva.co.id/news/read/409124-koleksi-tas-plastik-chanel-seharga-rp80-juta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger