Kristen Stewart Kembali ke Pelukan Selingkuhan?

Kristen Stewart (Daily Mail)

Kristen Stewart (Daily Mail)

VIVAlife - Robert Pattinson pergi meninggalkan California. Kristen Stewart pun menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya. Belum lama ia terlihat pergi dengan seorang pria. Pria itu disebut-sebut Rupert Sanders, mantan selingkuhan Stewart.

Isu ini muncul lantaran Stewart sempat kepergok bersama dalam satu mobil, dengan seorang pria yang mirip Sanders. Saat itu, bintang Twilight ini sedang makan malam bersama teman-temannya di sebuah restoran pada Selasa, 22 April kemarin. 

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, setelah makan malam, Stewart terlihat telah ditunggu mobil sedan berwarna hitam. Aktris itu masuk ke dalam mobil yang dikendarai pria yang mirip dengan Sanders. Dan mobil tersebut juga sama seperti yang dimiliki Sanders.

Hal itu semakin menguatkan isu kemesraan kembali antara Stewart dengan Sanders. Ada yang percaya, tetapi ada juga yang menduga, pertemuan keduanya itu untuk membicarakan proyek film Snow White And The Huntsman 2

Kemungkinan Stewart akan kembali terlibat dalam film tersebut. Sanders sendiri dikabarkan sudah tak lagi menyutradarai film tersebut.  (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/407423-kristen-stewart-kembali-ke-pelukan-selingkuhan-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger