Lahirkan Anak Bungsu, Daya Ingat Reese Witherspoon Hilang

Reese Witherspoon (REUTERS/Danny Moloshok)

Reese Witherspoon (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife- Aktris asal Amerika, Reese Witherspoon mengungkapkan pengalaman pahitnya, mengalami hilang ingatan saat memiliki anak ketiga. Ketika itu, ia tidak bisa memeluk dan mencium bayinya, dia lupa segalanya.

Witherspoon mengungkapkan pengalaman sedihnya ini di Majalah Red edisi Juni. Sejak ia melahirkan anak ketiganya, dia tidak ingat apa-apa. "Anak ketiga mencuri ingatanku," katanya seperti dilaporkan Mirror.

Bayinya, Tennessee, lahir September lalu dari hasil pernikahan keduanya dengan pria yang berprofesi sebagai agen pencari bakat, Jim Toth.

Sejak kelahiran anak ketiganya itu, bintang berusia 37 tahun ini mengaku kehilangan persahabatan, karena lupa bagaimana cara bersosialiasi di masyarakat. Hal itu sempat menjadi masalah terberatnya.

Bahkan, ia sering lupa, bagaimana kondisi anak-anaknya. Tak heran, ia pun sering melontarkan pertanyaan yang sama. "Di mana Ava (anak hasil pernikahannya dengan Ryan Phillipe)? Oh dia baik-baik saja. Di mana Deacon? Lalu di mana Tennessee? Apakah dia baik? Oh ya dia baik. Lalu saya kembali lagi mempertanyakan Ava. Dan itu tidak berhenti." (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/409434-lahirkan-anak-bungsu--daya-ingat-reese-witherspoon-hilang
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger