Makam Ustaz Jeffry Ramai Dikunjungi Peziarah

Pemakaman Ustad Jeffry Al Buchory (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Pemakaman Ustad Jeffry Al Buchory (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAnews - Setelah dikebumikan Jumat, 26 April 2013 kemarin, makam Ustaz Jeffry Albuchori terus dikunjungi peziarah. Mereka datang ke TPU Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat untuk membacakan doa.

Surya Aini, salah satu warga dari Pejompongan, menyempatkan diri untuk datang sejak pagi Sabtu, 27 April 2013, untuk memberikan doa untuk Uje. Meski tidak kenal secara dekat, tapi ia merasa sangat kehilangan sosok ustaz yang dekat dengan masyarakat itu.

"Yaa kita merasa kehilangan ya, dia sosok yang baik. Ajarannya juga mengena di hati," katanya.

Surya Aini mengaku pernah mengikuti ceramah dan tausiah Uje. Menurutnya, setiap ajarannya sangat mengena di hati dengan bahasa yang mudah dipahami.

"Pernah ikut kalau ada cermah dari dia. Walaupun dia jauh di sana, kita di sini tapi rasanya seperti dekat banget," katanya.

Perkataan yang sama juga disampaikan Ira, warga Kemanggisan yang turut hadir pagi tadi. Ia menyatakan Uje merupakan sosok ustaz yang bisa ngemong.

"Beliau bisa ngemong. Yaa kehilangan seperti kehilangan belahan jiwa," ujarnya.

Dari pantuan VIVAnews, makam Uje makin ramai dikunjungi warga sekitar menjelang siang ini. Mereka melantuntan tahlil, membacakan Surat Yasin, dan Al-Fatihah.

Baca juga:


Mengenang Ustad Jeffry Albuchori


Ibunda: Uje Bilang Sudah "Jatuh Tempo"


FOTO: Moge Mahal Uje yang Hancur saat Kecelakaan


Sebelum Wafat, Uje Sempat Minta Air Mata Ibunda


http://us.life.viva.co.id/news/read/408474-makam-ustaz-jeffry-ramai-dikunjungi-peziarah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger