Manggung di Inggris, Joy Tobing Kelabakan Cari Nasi

Joy Tobing (VIVAnews/Beno Junianto)

Joy Tobing (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Baru-baru ini penyanyi cantik Joy Tobing sukses menghipnotis penggemarnya di Inggris. Joy menjadi salah satu penyanyi yang disorot dalam acara musik bertajuk 'Mantovani Concert' itu.

Namun, sebelum acara konser itu dimulai, Joy mempunyai pengalaman yang cukup unik. Ia kesulitan mencari nasi untuk dinikmatinya saat makan malam.

"Nggak ada nasi, sambel, makannya bacon, cheese, yoghurt, aduh, yang asem-asem," ujar Joy kepada VIVAlife, Rabu 1 Mei 2013. Ia pun akhirnya dengan terpaksa menyantap makanan tersebut.

Meski demikian Joy sadar, apapun yang dilakukan dan diminta di negeri orang tidak sama seperti yang ada di Indonesia. Karena terbiasa dengan hidangan berat seperti nasi dan sayur, Joy pun lebih memilih roti untuk menjaga kesehatan tubuhnya selama di Inggris.

"Di sana hampir lima hari. Bahkan tidak sedikit yang meminta saya tinggal di sana lebih lama. Mereka juga akan sediakan makanan yang saya minta," ujar Joy.

Joy tak lantas menerima ajakan penggemarnya itu. Meski di Inggris memiliki cuaca yang cukup baik, Joy lebih memilih tinggal bersama putra kesayangannya Joshua di Indonesia.

"Tapi mereka akhirnya tahu saya punya anak dan single parent. Ada Joshua dan kehidupan di sini," ujarnya. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/409416-manggung-di-inggris--joy-tobing-kelabakan-cari-nasi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger