Masih Penasaran, Banyak Warga Datangi Lokasi Kecelakaan Uje

TKP tempat kecelakaan ustaz Jeffry al Buchori (tvOne)

TKP tempat kecelakaan ustaz Jeffry al Buchori (tvOne)

VIVAnews - Puluhan warga yang berasal dari beberapa wilayah di Jakarta, Minggu 28 April 2013, masih mendatangi lokasi kecelakaan Ustadz Jeffry Al-Buchory di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pantauan VIVAnews, para warga yang memenuhi jalan itu kebanyakan menggunakan sepeda motor. Kendaraan mereka diparkir di sepanjang jalan hingga membuat kepadatan lalu lintas. Polisi lalulintas juga sudah berada di lokasi untuk mengatur arus lalulintas agar kepadatan tidak begitu panjang.

Warga juga terlihat membawa sebuah bunga yang akan diletakan di pohon Palem tempat terbenturnya kepala Uje dan mengakibatkan meninggal dunia. Selain itu, semua warga yang mendatangi lokasi turut menbacakan doa untuk ustaz yang terkenal gaul itu.

Ridwan, 35 tahun, warga asal Bekasi datang bersama dengan anak dan istrinya. Dia ingin mengetahui lokasi kecelakaan Uje. "Saya penasaran karena dari pas kejadian hingga kemarin lihat dari televisi. Uje itu sosok yang santai dam sederhana, saya suka semua isi ceramahnya," kata Ridwan.

Jarak lokasi kejadian hingga rumah Uje yang berada di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan 1,7 Kilometer. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/408695-masih-penasaran--banyak-warga-datangi-lokasi-kecelakaan-uje
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger