Nirina Akui Sempat Stres Urus Rumah Tangga

Nirina Zubir (Vivanews/Gestina Rachmawati)

Nirina Zubir (Vivanews/Gestina Rachmawati)

VIVAlife- Mantan VJ MTV, Nirina Zubir, ikut menyambut hari Kartini yang jatuh 21 April lalu. Meski momen itu sudah lewat, ia tetap bangga pada profesi wanita yang sukses mengurus rumah tangga.

Diakuinya, menjadi sosok wanita, sangat berarti dan berperan dalam sebuah keluarga, apalagi sebagai seorang ibu. Kini ia sudah bisa merasakan, bagaimana sulitnya menjaga keutuhan rumah tangga, menjaga anak dan juga mengurus suami.

"Menjadi seorang wanita sangatlah berarti banget, dan terkadang hal kecil yang kita lakukan untuk orang tersayang berarti sangat besar. Apalagi seperti aku yang dari pagi sampai malam sibuk, harus bisa membagi waktu untuk keluarga" imbuh Nirina Zubir saat ditemui dalam acara Rexona "Do:More" di Jakarta Selatan.

Kini, Nirina mengaku bangga, bisa menjadi ibu. Istri dari gitaris band Cokelat, Ernes ini merasa bangga, bisa  memandikan anak, menyiapkan sarapan untuk suami dan anak-anak, juga melakukan aktivitas antar jemput anak ke sekolah. Meski begitu, Nirina mengaku, sempat stres saat pertama kali merasakan hidup berumah tangga.

"Diawal pernikahan dan saat memiliki anak pertama, hal inilah yang membuat aku stres, tapi sekarang aku sangat menyadari benar, inilah kodrat sebenarnya wanita," ucapnya.

Ibu dari Zivara Ruciragati Sharief dan  Elzo Jayden Anvaya ini sempat merasa terbebani dengan arti sosok wanita dan tugas dari seorang wanita.   Namun, pada saat ia melihat sisi lain seorang wanita, ia merasa seperti mendapat sebuah prestasi besar. "Ya ini merupakan penghargaan yang tak ternilai oleh apapun, jadi istri, ibu dan anak juga," tuturnya.

Karena kesibukannya di dunia hiburan, mantan VJ MTV ini pun tak segan-segan memboyong kedua anaknya ke lokasi syuting. "Kadang kalau aku syuting film, jadi mc, anak-anak selalu dibawa. Kemanapun akan aku bawa, mau ke gunung, aku juga bawa mereka. Selama belum 5 tahun pasti aku bawa," ucapnya sambil tertawa lebar.


http://us.life.viva.co.id/news/read/407457-nirina-akui-sempat-stres-urus-rumah-tangga
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger