Penelope Cruz Berakting Vulgar di Film Italia

Penelope Cruz (www.celebritieswalls.com)

Penelope Cruz (www.celebritieswalls.com)

VIVAlife - Artis sekaligus model cantik Penelope Cruz tampil tak terkendali dan vulgar saat membintangi sebuah film layar lebar. Dalam film itu, Cruz terlihat tampil totalitas dengan gaya bercintanya bersama aktor tampan Emile Hirsch.

Seperti dilansir The Sun, Cruz memang terkenal memiliki bentuk tubuh yang menggoda. Pantas saja sang sutradara film 'Venuto al Mondo', Sergio Castellitto mengajaknya bergabung. Kabarnya Cruz menerima bayaran mahal untuk beradegan vulgar dalam film asal Italia itu.

Dalam foto-foto yang dilansir The Sun, Cruz menggoda Emile dengan tubuh indahnya. Adegan tersebut dilakukannya di sebuah kamar tidur. Foto yang lain, Cruz berpose di atas ranjang, dengan tanpa busana.

Sebelumnya Cruz juga terlibat dalam penggarapan sebuah videoklip berjudul Decirnos Adios'.  Dalam video itu Cruz berduet bersama pemenang Grammy Awards versi latin,Bose.

Videoklip itu sempat dikritik. Pasalnya, Dalam video klip berdurasi lima menit lebih itu, istri dari Javier Bardem ini tampil sangat seksi. Ia bernyanyi hanya mengenakan lingerie dan celana pendek.


http://us.life.viva.co.id/news/read/407783-penelope-cruz-berakting-vulgar-di-film-italia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger