Perlindungan Total Terlengkap

Perlindungan Total Terlengkap dari Pepsodent Expert Protection  

Perlindungan Total Terlengkap dari Pepsodent Expert Protection  

VIVAlife  - Istilah lebih baik sakit gigi daripada sakit hati mungkin sudah bukan jamannya lagi. Kenyataannya sakit gigi ternyata lebih tidak mengenakan dibanding sakit hati. Siapa sih yang ingin sakit gigi?  Selain kurang nyaman karena tidak bisa tidur nyenyak dan makan tidak enak tentunya melebihi rasa sakit hati.

Sakit gigi dapat disebabkan kondisi mulut dipenuhi dengan bakteri sehingga mengakibatkan gigi berlubang atau penyakit gusi.  Data dari World Health Organization (WHO) Oral Health Media Center pada April 2012 menyebutkan 60 persen - 90 persen penduduk dunia mengalami gigi berlubang dan 15 persen - 20 persen orang dewasa usia menengah (35-44 tahun) menderita penyakit gusi.

Jika dibiarkan, gigi berlubang dan penyakit gusi akan berdampak fatal bagi tubuh, karena bakteri di dalam rongga mulut dapat masuk ke pembuluh darah melalui gusi yang terbuka. Hal ini menyebabkan berbagai penyakit seperti penyakit jantung, stroke, ginjal, diabetes, kerapuhan atau bagi ibu hamil dapat menyebabkan kelahiran prematur.

Salah satu cara paling sederhana mencegah sakit gigi adalah menyikat gigi secara teratur ditambah berkumur dengan mouthwash sehingga dapat mencegah pertumbuhan bakteri yang menyebabkan berbagai penyakit tersebut.

Namun kesadaran dalam menjaga kebersihan gigi dan mulut masih kurang di Indonesia. Melihat kondisi tersebut, Pepsodent sebagai pionir pasta gigi yang telah berpengalaman selama puluhan tahun menghadirkan inovasi terbarunya. Pepsodent Expert Protection memberikan perlindungan total terlengkap bagi kesehatan gigi dan mulut.

Terinspirasi dari saran dokter gigi atas penggunaan pasta gigi, dental floss dan mouthwash, pasta gigi ini memberikan 94 persen better interdental cleaning, dengan kandungan microgranules yaitu butiran halus yang dapat membersihkan hingga ke sela-sela gigi, 94 persen lebih baik dibandingkan pasta gigi biasa.

Bakteri di dalam mulut biasanya mengeluarkan gas sulfur, sehingga menyebabkan bau mulut. Diperlukan kandungan Zinc Citrate dalam sebuah pasta gigi agar produksi gas dapat berkurang, sehingga membantu menghambat metabolisme bakteri dan menghasilkan kesegaran mulut.

Untuk itu Pepsodent Expert Protection memberikan 24 hours anti bacterial protection dengan kandungan Zinc Citrate, untuk perlindungan lebih lama terhadap plak hingga 24 jam. Pepsodent Expert Protection hadir dalam dua varian, yaitu Original dan Gentle White yang membantu gigi tampak lebih putih alami.  (web)


http://us.life.viva.co.id/news/read/408780-perlindungan-total-terlengkap
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger