Presiden: Selamat Jalan Ustaz Jeffry

Presiden SBY menilai Ustaz Jeffry Albuchori sebagai sosok yang menginspirasi. (VIVAnews/Fernando Randy)

Presiden SBY menilai Ustaz Jeffry Albuchori sebagai sosok yang menginspirasi. (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAlife - Ucapan duka cita untuk almarhum Ustaz Jeffry Albuchori atau akrab disapa Uje masih terus mengalir hingga saat ini. Salah satunya datang dari orang nomor satu di Indonesia, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Lewat akun Twitter, SBY menyebut Uje sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang. "Kita kehilangan lagi orang baik yang mencerahkan. Selamat jalan Ustadz Jefri, semoga nilai yang disebarkan bisa menginspirasi kita semua," ucap SBY.

Seperti diketahui, meski akun @SBYudhoyono dikelola Staf Khusus Presiden, terkadang SBY pun terjun langsung menulis status. Hal ini ditandai dengan tulisan *SBY* di akhir kalimat.

Uje mengalami kecelakaan motor sepulang dari ceramah di Kemang Jumat dini hari.  Motor kawasaki E650 yang dikendarainya menabrak pohon. Nahas itu terjadi di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan,  sekitar pukul 1 dini hari.

Helm half face yang melindung kepala Uje terlepas. Kepalanya membentur pohon. Motor terpental sejauh 3-4 meter. Motor dengan cc besar itu rusak parah di bagian kiri. Setang kirinya naik ke atas sampai membentuk huruf L.

Melihat kondisi Uje yang kritis, sang pengawal, sekuriti perumahan dan pemilik warung di dekat lokasi langsung melarikan sang ustaz ke Rumah Sakit Pondok Indah. Namun, nyawa Uje sudah tidak tertolong.

"Saat ditemukan, posisi beliau telungkup," ujar Kepala Subdit Pembinaan dan Pengakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Sudarmanto.


http://us.life.viva.co.id/news/read/408465-presiden--selamat-jalan-ustaz-jeffry
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger