Raffi Ahmad Dipantau Tim Medis Khusus BNN

Raffi Ahmad (VIVAlife)

VIVAnews – Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, mengatakan saat ini kondisi putranya sudah jauh lebih stabil setelah menjalani rehabilitasi di Unit Terapi dan Rehabilitasi BNN di Lido Sukabumi selama tiga bulan. Menurutnya, Raffi sehat secara fisik, mental, dan sosial.

"Alhamdulilah, Lido memberikan banyak manfaat. Kami juga mau mengucapkan permintaan maaf kepada masyarakat dan media. Semoga Raffi bisa syuting kembali," kata Amy dalam konferensi pers bersama penyidik BNN di Gedung Badan Narkotika Nasional, Jakarta, Sabtu 27 April 2013.

Amy mengatakan, saat ini Raffi masih menenangkan diri. Sebelum putranya itu kembali beraktivitas di dunia hiburan, Amy akan lebih dulu berbincang dengan Raffi. "Semua masih harus dibicarakan," kata dia.

Sementara itu, dokter keluarga Raffi, Muhidin, mengatakan pihaknya akan menjalin kerja sama dengan dokter BBN untuk mengawasi kondisi Raffi. Mereka akan duduk bersama untuk memeriksa perkembangan kondisi Raffi.

"Saya ikut membantu tim medisnya BBN. Sebelum kami putuskan Raffi keluar, sudah dilakukan lebih dulu pemeriksaan fisik, sosial, dan mental. Sebab sehat itu bukan hanya bebas dari penyakit, tapi juga sehat mental dan sosial sehat," ujar Muhidin.

Tim dokter BNN, Kusman, menyatakan untuk meningkatkan pengawasan kepada Raffi, pihaknya juga telah membuat tim medis khusus yang nantinya bertangung jawab atas kondisi Raffi. "Tim medis ini terdiri dari tim dokter BNN dan keluarga," kata dia.

Raffi Ahmad menjadi tersangka setelah hasil tesnya menyatakan ia positif mengkonsumsi metilon, jenis narkoba yang baru beredar di Indonesia. Kasus itu bermula dari penggerebekan petugas BNN ke rumah Raffi, Minggu dini hari 27 Januari 2013. Di rumah Raffi ditemukan dua linting ganja dan 14 butir MDMA. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/408559-raffi-ahmad-dipantau-tim-medis-khusus-bnn
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger