Raffi Ahmad Keluar Gedung BNN Ditemani Luna Maya

Raffi Ahmad, Luna Maya, dan Olga. (VIVAnews/Gestina Rachmawati)

Raffi Ahmad, Luna Maya, dan Olga. (VIVAnews/Gestina Rachmawati)

VIVAnews – Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar konferensi pers terkait Raffi Ahmad, Sabtu 27 April 2013. Namun sementara konpers berlangsung di dalam BNN, Raffi Ahmad diam-diam keluar dari gedung itu.

Raffi keluar melalui pintu di basement gedung BNN. Ia menuruni tangga menuju mobil Pajero hitam bernomor polisi B 154 DAM ditemani Luna Maya dan Camelia Malik. Raffi yang mengenakan jaket hitam dan kaos serta topi putih itu tampak tersenyum.

"Saya baik," kata Raffi seraya masuk ke dalam mobil yang sejak awal sudah disiapkan itu. Kondisi di luar gedung BNN sempat kacau dengan serbuan awak media yang berupaya mengambil hambar presenter Dahsyat itu. Dari dalam kaca mobil, Raffi terus tersenyum.

Sebelumnya, mobil yang diduga membawa Raffi sempat berputar-putar di area gedung BNN. Orang yang diduga Raffi pun sempat berpindah mobil sebanyak tiga kali.

Sebelumnya BNN menetapkan Raffi Ahmad sebagai tersangka setelah hasil tes menyatakan ia positif mengkonsumsi metilon, narkoba jenis baru yang beredar di Indonesia. Kasus itu bermula dari penggerebekan petugas BNN ke rumah Raffi, Minggu dini hari 27 Januari 2013. Di rumah presenter Dahsyat itu, ditemukan dua linting ganja dan 14 butir MDMA. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/408555-raffi-ahmad-keluar-gedung-bnn-ditemani-luna-maya
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger