Raffi Ahmad Tak Boleh Keluar dari Jakarta

Raffi Ahmad saat meninggalkan gedung BNN, Sabtu petang. (ANTARA/Teresia May)

Raffi Ahmad saat meninggalkan gedung BNN, Sabtu petang. (ANTARA/Teresia May)

VIVAnews – Badan Narkotika Nasional (BNN) menangguhkan penahanan Raffi Ahmad. Meskipun demikian, Raffi bukan berarti bebas. Sebab ia tidak diperbolehkan untuk meninggalkan kota Jakarta.

"Raffi tidak boleh ke luar kota. Dia menjadi tahanan kota," kata pengacara BNN, Partahi Sihombing, di gedung BNN Jakarta, Sabtu 27 April 2013. Selama masa penangguhan tahanan ini, Raffi dikenai wajib lapor dua kali seminggu.

Apabila Raffi punya urusan pekerjaan pun artinya ia tak dapat melakukan perjalanan ke luar kota, apalagi luar negeri. Penangguhan penahanan ini akan selesai jika berkas perkara kasus Raffi telah dinyatakan lengkap (P21) oleh Kejaksaan.

Ibunda Raffi, Amy Qanita, masih belum tahu apakah Raffi akan bekerja kembali di dunia hiburan selama pembebasan bersyarat ini, atau tidak. Menurutnya, Raffi masih menenangkan diri. "Semua masih harus dibicarakan," kata Amy.

Raffi Ahmad menjadi tersangka setelah hasil tesnya menyatakan ia positif mengkonsumsi metilon, jenis narkoba yang baru beredar di Indonesia. Kasus itu bermula dari penggerebekan petugas BNN ke rumah Raffi, Minggu dini hari 27 Januari 2013. Di rumah Raffi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, ditemukan dua linting ganja dan 14 butir MDMA.

Baca juga:

Raffi Ahmad Keluar Gedung BNN Ditemani Luna Maya

Raffi Ahmad Dipantau Tim Medis Khusus BNN


http://us.life.viva.co.id/news/read/408564-raffi-ahmad-tak-boleh-keluar-dari-jakarta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger