Rasti: Eza Cemburu dengan Nicky Tirta

Nicky Tirta (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

Nicky Tirta (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

VIVAlife - Pesinetron Eza Gionino harus menghadapi kasus hukum atas dugaan melakukan penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, Ardina Rasti. Menurut Rasti, Eza cemburu dengan pesinetron Nicky Tirta.

"Ada sedikit kecemburuan Eza pada Nicky Tirta," kata Rasti saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 24 April 2013.

Menurut bintang film Virgin itu, Ezza memang kerap cemburu pada siapapun laki-laki yang berhubungan dengannya. Terutama, jika lawan mainnya dalam film atau sinetron adalah aktor  Nicky Tirta.

"Dia cemburu apabila laki-laki, terutama Nicky Tirta," aku Rasti.

Dan pada sidang hari ini, Nicky Tirta menjadi saksi dari Jaksa Penuntut Umum dalam sidang tersebut. Nicky Tirta membeberkan apa yang ia ketahui tentang peristiwa tersebut. 

Nicky menyatakan dirinya sempat ditelepon Rasti. Dan Rasti bercerita soal penganiayaan yang dilakukan Eza. Pada Nicky, Rasti bercerita soal perutnya yang sakit. 

Pihak Eza pun menyangkal semua kesaksian Nicky. Hal itu tidak membuat kubu Rasti gentar. "Yang pasti saya dan kuasa hukum saya punya bukti dan fakta. Kalaupun terdakwa mau alihkan isu itu tidak mempan," ujarnya. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/407773-rasti--eza-cemburu-dengan-nicky-tirta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger