Rawat Keindahan Rambut Diwarnai

Rambut diwarnai. (Haircutstyle.net)

Rambut diwarnai. (Haircutstyle.net)

VIVAlife - Mewarnai rambut memang menyenangkan. Dalam sekejap warna rambut jadi sangat berbeda dan terlihat lebih cantik. Sayangnya, rambut berwarna sering bermasalah seperti kering, rontok, patah dan kaku.

Perawatan rambut berwarna tidak bisa disamakan dengan perawatan rambut alami. Karena jika salah, warna rambut Anda akan cepat pudar serta terlihat kusam. Perawatan untuk rambut berwarna biasanya dikhususkan pada produk-produk yang dapat menjaga kilau warna dan tekstur rambut.

Sampo yang digunakan pun, harus shampo khusus untuk rambut berwarna. Jangan lupa untuk menggunakan kondisioner, setiap habis keramas agar lapisan kutikula terlindungi dan rambut tidak mudah patah.

Terutama pada rambut yang sudah sering terkena zat kimia seperti pewarnaan, blow dry, pengeritingan dan lain-lain. Menurut Lie Kuang, seorang penata rambut, perawatan rambut berwarna sebaiknya tak hanya mengandalkan sampo dan kondisioner khusus. Tetapi, harus disertai dengan perawatan masker rambut.
 
"Ngga bisa kalau cuma pakai kondisioner aja. Apalagi kalau double peantaan seperti diwarnai dan diluruskan," ujarnya saat ditemui VIVAlife di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan.

Rambut yang sudah sering terkena proses kimia, harus diaplikasikan masker secara teratur. Pilih produk masker yang mampu menutrisi hingga batang rambut demi menjaganya dari kerusakan dan kerontokan.


http://us.life.viva.co.id/news/read/407596-rawat-keindahan-rambut-diwarnai
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger