Resep Langgeng Para Personel Grup Band Wali

Wali Band (VIVAnews/Beno Junianto)

Wali Band (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Tiga belas tahun sudah grup band Wali mengarungi industri musik tanah air. Para personelnya pun sudah merasakan asam garam dalam mempertahankan grup band yang berdiri tahun 1999 itu.

Hal tersebut kata Apoy yang membuat dirinya dan personel yang lain menganggap Wali sebagai jalan mencari rezeki. "Buat kami, kami tidak pernah mendefinisikan Wali sebagai sebuah band, namun Wali adalah sebuah kehidupan," ujar Apoy kepada VIVAlife ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk,

Band yang digawangi Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboard) ini ternyata memiliki beberapa kiat-kiat untuk menjaga kekompakan dalam bermusik. Bagi Apoy dan personel lainnya sudah berkomitmen bahwa tujuan band Wali dibentuk untuk membahagiakan banyak orang.

"Untuk apa punya uang banyak, kalau nggak bisa membahagiakan orang-orang disekitar kita, buat apa punya rezeki banyak kalo orang lain tidak kecipratan," katanya.

Band pelantun "Cari Jodoh" ini juga memiliki prinsip yang sangat mulia sehingga membuat mereka sukses sampai saat ini. Kata Apoy grup band Wali tak mau menyombongkan diri sehingga tak ingin membuat para penggemarnya sakit hati.

"Tak perlu sombong dengan apa yang sudah diraih saat ini, untuk apa sombong. Mereka semua yg mendoakan kita. Itulah yg membuat kami mengatakan 'haram' hukumnya untuk sombong," seloroh Apoy. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/407686-resep-langgeng-para-personel-grup-band-wali
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger