Risty Tagor Mencoba Jadi Desainer

Risty Tagor (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

Risty Tagor (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

VIVAlife - Sejak menikah dan mempunyai anak, aktris Risty Tagor tak banyak terlihat di layar kaca. Ia lebih banyak mengurus rumah tangganya.

Namun, di sela kesibukannya mengurus keluarga, istri dari Rifky Balweel itu ternyata juga mempunyai kesibukan baru. Risty kini mulai mencoba menjadi desainer untuk busana muslim.

Perempuan berusia 24 tahun yang ditemui di acara peluncuran brand fashion Risty di Shisa Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2013 itu memang sudah setahun ini mengenakan hijab. Namun, ia menyatakan tak pernah sebelumnya berniat untuk mendesain busana muslim.

"Nggak kepikiran sebenarnya," tuturnya.

Tapi, saat awal mula mengenakan hijab, ada satu orang yang mengatakan tampilan fashion-nya terlihat tak jelas. Dari situ, ia berniat untuk mengubah citranya. Hingga pada akhirnya, datang tawaran, namanya akan dijadikan brand untuk fashion.

"Akhirnya ditawarin sama salah satu universitas, ya sudah aku coba sampai jadi," tuturnya.

Risty meluncurkan label fashion muslimah Risty Tagor & Malika yang mengusung konsep pakaian jadi sehari-hari yang simpel, dan berbagai model hijab siap pakai. Ia mengaku suka dengan model gaya busana vintage, tapi berkelas.

"Referensi banyak, ada di mana-mana, apalagi di Indonesia. Tapi, aku mikirin belum ada yang simpel ya. Makanya aku mau bikin yang bagus, keren, classy, vintage, dan simpel," katanya.

Meski hanya mini collection, Risty cukup senang karena bisa berhubungan dengan teman-temannya yang juga menyukai fashion khas Risty melalui website yang ia buat. Di situ, Risty bisa berkomunikasi sekaligus memberikan tutorial mengenakan hijab di bawah satu menit. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/408070-risty-tagor-mencoba-jadi-desainer
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger