Rossa: Uje Tak Suka Dipanggil Ustaz

Penyanyi Rossa mengaku kaget dengan kepergian mendadak Ustaz Jeffry Albuchori. (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Penyanyi Rossa mengaku kaget dengan kepergian mendadak Ustaz Jeffry Albuchori. (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife - Penyanyi Rossa ternyata cukup dekat dengan keluarga Ustaz Jeffry Albuchori atau akrab disapa Uje. Pelantun Tegar itu mengaku banyak dibantu oleh sang ustaz.

Sehari setelah kepergian Uje, Rossa pun melayat ke rumah duka di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan. Menurut Rossa, dirinya khawatir dengan kondisi istri Uje, Pipik Dian Irawati.

"Kalau Ujenya kita nggak khawatir apa-apa karena saya yakin Uje sudah tenang. Tapi yang dikhawatirkan istri dan anak-anaknya," ujar Rossa saat ditemui di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu, 27 April 2013.

Rossa mengaku cukup terkejut dengan kepergian mendadak Uje. Pasalnya, ia masih sempat berkomunikasi dengan Pipik sebelum kejadian.

"Makanya kita syok. Aku jauh lebih konsen sama Mba Pipik dan anak-anak. ini kan baru hari ke-2. Yang berikutnya harus lebih kuat," katanya.

Ia pun mengenang momen ketika bertemu dengan Uje. Menurutnya, pria kelahiran 12 April 1973 itu, tak ingin dipanggil dengan sebutan ustaz.

"Yang aku senang itu dia nggak berasa ustaz, makanya dia senang dipanggil Uje. Kalau saya salah, dia cuma bilang, ya sudah dibikin baik saja," katanya sambil tersenyum. Hal itu pun dibenarkan oleh istri Uje, Pipik. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/408530-rossa--uje-tak-suka-dipanggil-ustaz
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger