Sebelum Dinikahi Gading, Gisel Latihan Jadi Pengantin

Gading Marten dan Gisel di Milan (Instagram Gading Marten)

Gading Marten dan Gisel di Milan (Instagram Gading Marten)

VIVAlife - Tahun ini akan menjadi tahun yang membahagiakan bagi penyanyi cantik Gisel Idol. Pasalnya dalam waktu dekat ini jebolan Indonesian Idol itu akan melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Gading Marten.

Demi memuluskan langkahnya tersebut, Gisel melakukan "latihan pernikahan". Gisel secara spesial digaet oleh band aliran pop, Zodiac Band untuk menjadi bintang videoklip  mereka dengan lakon sebagai pengantin.

"Lagunya 'Will You Merry Me'. Ada beberapa sesi pernikahan, jadi sekalian latihan," ujar Gisel kepada VIVAlife, Selasa 30 April 2013.

Band yang digawangi oleh Evan (vocalis), Zaky. (drummer), Ace (bass), Fery (gitar) dan Pras (gitar) ini mengaku tak menyangka dengan akting yang ditonjolkan Gisel. Menurut Evan, Gisel bersemangat lantaran dia mempersiapkan diri jelang pernikahannya dengan Gading.

Dalam videoklip bertema cinta itu, Gisel berperan sebagai pengantin wanita yang menjalani kisah percintaan yang pahit dengan sang kekasih. Namun, pada akhirnya sang orangtua merestui hubungan Gisel dengan pria tersebut.

"Waktu syuting di Cibodas memang ada adegan cium kening. Kami lega dengan hasil rekaman kemarin. Dia total sekali," ujar Evan.

Meski demikian Evan tak mau segera puas. Band aliran pop yang diusungnya itu membutuhkan Gisel untuk beberapa promo ke depan. "Dia akan bantu kami. Selain Videoklip ini, nanti mungkin akan manggung di beberapa tempat di daerah," ujar Evan.


http://us.life.viva.co.id/news/read/409290-sebelum-dinikahi-gading--gisel-latihan-jadi-pengantin
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger