Suara Serak Pria Bisa Bangkitkan Gairah Wanita

Wanita kagumi pria bersuara serak. (istockphoto)

Wanita kagumi pria bersuara serak. (istockphoto)

VIVAlife - Jangan heran kalau Anda langsung jatuh cinta mendengar suara Cakra Khan, Judika, atau Sandhy Sondoro. Suara serak-serak basah pria seperti mereka ternyata dianggap paling seksi di telinga wanita. Dan, bisa dengan mudah membangkitkan gairah.

Bagi wanita, suara serak pria menggambarkan sosok yang besar, gagah namun tidak agresif. Itu adalah hasil penelitian yang dilakukan tim dari University College London, Inggris.

"Ini bisa menunjukkan kalau wanita sebenarnya mencari pasangan yang secara fisik besar tapi tidak agresif," kata dr. Yi Lu, dikutip dari Telegraph.co.uk.

Pria dengan suara serak dan sedikit berat jadi yang paling menarik. Lalu suara wanita seperti apa yang paling seksi di telinga pria? Suara seperti Marilyn Monroe jawabannya. Dengan tekanan suara yang tinggi, dan sedikit terengah-engah.

"Nada suara wanita yang tinggi diasosiasikan dengan tubuh tak terlalu besar dan agresif," ujar dr. Lu.

Penelitian dilakukan dengan memperdengarkan rekaman suara pria dan wanita pada responden yang berlawanan jenis. Mereka diminta menilai suara lawan jenis dan mengungkapkan level ketertarikan.

Sebelumnya, tim dari Albright College di Pennsylvannia, Amerika Serikat juga meneliti ketertarikan lawan jenis lewat suara. Diketahui, saat pria dan wanita bersuara rendah menandakan mereka sangat tertarik pada lawan bicaranya.

Taktik suara rendah, menurut peneliti, cukup berhasil digunakan pada saat-saat tertentu. Misalnya, saat bicara melalui telepon, atau meninggalkan pesan suara. Tak ada salahnya untuk menggoda si dia dengan suara seksi Anda.


http://us.life.viva.co.id/news/read/408083-suara-serak-pria-bisa-bangkitkan-gairah-wanita
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger