Taylor Swift Beli Rumah Mewah Rp170 Miliar

Taylor Swift (REUTERS/Mario Anzuoni)

Taylor Swift (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife - Penyanyi cantik asal Amerika, Taylor Swift mendadak menjadi perhatian. Pasalnya, Taylor mengundang sensasi dengan membeli sebuah mansion atau rumah elit di kawasan Rhode Island, Amerika Serikat dengan harga 17,8 juta dollar atau setara Rp170 miliar.

Seperti dilansir Huffington Post, harga rumah tersebut lebih murah dari yang ditawarkan sang pemilik rumah, 20 juta dollar atau setara Rp180 miliar. Swift pun merasa beruntung telah memiliki rumah tiga lantai tersebut, tanpa proses tawar-menawar yang panjang.

Sekedar informasi, rumah berwarna putih itu terdiri dari delapan kamar tidur, delapan perapian, 10 kamar mandi, dan garasi untuk lima mobil. Selain itu, ada pula dapur cantik, ruang rekreasi, balkon, dan kolam renang.

Pembelian mansion tersebut disebut-sebut oleh sejumlah media sebagai bentuk investasi bagi penyabet 'Grammy Award for Best Country Song' ini. Pasalnya pada Agustus 2012, Taylor membeli sebuah mansion di Hyannis Port, Massachusetts, dekat mantan kekasihnya Conor Kennedy.

"Aku memang doyan membeli rumah dekat dengan pria yang kusukai. Berhati-hatilah, jika aku menyukai salah satu di antara kalian, rumahku bisa pindah ke dekat kediaman kalian," kata Taylor Swift belum lama ini. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/409150-taylor-swift-beli-rumah-mewah-rp170-miliar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger