Venna Melinda dan Anaknya Hanya Bertemu 10 Menit

Vena Melinda dan Ivan (VIVAnews/Beno Junianto)

Vena Melinda dan Ivan (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar sidang cerai artis cantik Venna Melinda dan suaminya Ivan Fadilla. Sidang hari ini, Senin 29 April 2013, beragendakan jawaban dari pihak Venna.

Venna menolak tuntutan Ivan soal hak asuh anak. Menurut kuasa hukum Venna, Kemala Dewi, tuntutan hak asuh anak itu tidak sesuai dengan Undang-Undang Perlindungan Anak.

"Kami menolak anak-anak hanya diasuh Mas Ivan, karena bertentangan dengan undang-undang. Sita marital juga tidak bisa karena ada perjanjian pra pernikahan," ujar Kemala Dewi.

Selain itu, setelah beberapa hari tak bisa bertemu anaknya, Athala dan Varrell, akhirnya anggota DPR RI itu bisa melihat langsung anaknya kemarin malam. Pertemuan mereka terbilang cukup singkat, hanya 10 menit.

"Dibatasi atau tidak, itu seperti terburu-buru. Itu luar biasa buat Venna, ada KPAI, Kak Seto yang jadi mediator, dan Komnas Perlindungan Anak. Sepuluh menit berarti untuk perjuangan Mbak Venna selanjutnya," kata Kemala.

Venna pun memanfaatkan waktunya sebaik mungkin bersama anak-anaknya. Ia mengaku sangat senang.

"Aku buatin es teh manis buat Athala. Aku bilang ke Athala, akan jemput dia pulang dari Yogya, Jumat besok. Saya hari ini happy banget. Mau 5 atau 10 menit, saya bisa ketemu anak-anak, cium rambut, pipi," ungkap Venna. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/408870-venna-melinda-dan-anaknya-hanya-bertemu-10-menit
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger