VIDEO: Mendayung di Lautan Lava Gunung Berapi

Pedro saat berada di dekat lava gunung berapi (http://www.perthnow.com.au)

Pedro saat berada di dekat lava gunung berapi (http://www.perthnow.com.au)

VIVAlife - Ini adalah petualangan mendayung di lokasi paling ektrem di dunia. Pada umumnya, kayak banyak dimainkan di sungai atau danau, tapi seorang pendayung profesional, Fearless Pedro Oliva, Chris Korbulic, dan Ben Stookesberry melakukannya di tempat berbahaya, di lava gunung berapi.

Dilansir Perthnow.com.au, tim ekspedisi mengelilingi Hawaii Kilauea, salah satu gunung berapi aktif. Tujuannya adalah hanya untuk menemukan sungai dan air terjun di Hawai.

"Kemungkinan menemukan sebuah sungai di sekitar lava, tentunya akan menjadi hal menarik," ujar Pedro Olivia.

Mendayung kayak di wilayah gunung berapi bukanlah hal yang mudah. Pedro mengatakan sebisa mungkin tangannya tidak menyentuh ke air. Itu karena suhu di dalam air bisa mencapai 700-1.100 derajat Celsius.

Selain mendayung, tim ini juga mendarat di dekat gunung berapi dan menjelajahi garis pantai. Mereka mengangkat kayak dan dayung. Langkah mereka di atas gunung pun terlihat sangat hati-hati.


http://us.life.viva.co.id/news/read/407738-video--mendayung-di-lautan-lava-gunung-berapi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger