VIDEO: Menyusuri Pesona "Kampung Firaun"

Firaun Mesir, Tutankhamen (Reuters)

Firaun Mesir, Tutankhamen (Reuters)

VIVAnews - Bagi Anda yang berkunjung ke Mesir, ada baiknya untuk mencoba mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Ya, kampung firaun, di mana setiap pengunjung dapat merasakan suasana kehidupan Mesir kuno.

Kampung firaun merupakan tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara. Wisata di kawasan ini dimulai dengan menyebrangi sungai Nil, saat menyusuri sungai pengunjung dapat menikmati patung fir'aun dan keluarganya.

Di kampung ini, pengembala ternak dan petani menggunakan baju zaman firaun. Selain itu, ada juga aktivitas warga yang membuat makanan dari gandum dan kertas dari tumbuh-tumbuhan.

Ketua pengelola kampung firaun, Abdul Salam Rajab mengatakan kampung ini dibuat semirip mungkin dengan kehidupan di zaman firaun. Di kampung ini juga terdapat museum peninggalan zaman firaun. (ren)

Lihat videonya di sini.


http://us.life.viva.co.id/news/read/408699-video--menyusuri-pesona--kampung-firaun-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger