3 Kunci Capai Tingkat Klimaks Bersama Pasangan

Klimaks bersama buat keintiman semakin erat.  

Klimaks bersama buat keintiman semakin erat.  

VIVAlife -Ketika bercinta, setiap pria selalu mencoba beragam gaya untuk membuat pasangannya mencapai orgasme. Namun, untuk mencapai orgasme bersama-sama bukanlah hal yang mudah bagi setiap pasangan.

Padahal, ketika pasangan mencapai orgasme bersamaan akan berdampak positif pada kehidupan percintaan. Menurut sebuah penelitian, orgasme tidak hanya berarti kepuasan, tapi juga berdampak pada keintiman hubungan dengan pasangan.

Untuk mewujudkan orgasme atau klimaks bersama-sama, setiap pasangan harus memperhatikan beberapa poin penting di bawah ini, seperti yang dilansir Boldsky.

Dilarang Terburu-buru

Sebaiknya setiap pasangan tidak terburu-buru dalam mencapai tingkat klimaks. Setiap pasangan harus benar-benar menikmati setiap gerakan yang dilakukan oleh pasangannya. Jika pria merasa sudah ingin mencapai klimaks, sebaiknya mereka merangsang G-spot pasangannya terlebih dahulu. Dengan begitu baik pria dan wanita dapat mencapai klimaks bersama-sama.

Bermain Trik
Point selanjutnya adalah setiap pasangan harus pandai bermain trik seks. Caranya adalah Anda harus melatih otot panggul sembari menahan buang air kecil. Teknik ini akan membantu setiap pasangan untuk mengkontrol dan meningkatkan gairah seks.

Nikmati Foreplay

Foreplay tidak hanya dapat meningkatkan gairah seks, tapi juga kunci klimaks secara maksimal. Dalam tahapan ini, setiap pasangan dapat menggunakan organ lidahnya untuk menjelajahi tubuh pasangannya. Mulailah dari area-area sensitif terlebih dahulu.


http://us.life.viva.co.id/news/read/417391-3-kunci-capai-tingkat-klimaks-bersama-pasangan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger