4 Langkah Agar Warna Cat Kuku Tahan Lama

Cat kuku (Daily Mail.)

VIVAlife - Hiasan cantik serta warna-warni pada kuku selalu bisa membuat tampilan jemari jadi lebih indah dari biasanya. Bagi Anda penyuka cat kuku pasti ingin warnanya bisa bertahan lama setelah diaplikasikan.

Sangat menjengkelkan jika cat kuku mulai retak atau mengelupas. Untuk membuatnya tahan lama sehingga Anda tak perlu buru-buru memakai ulang atau memperbaikinya, lakukan saja empat hal ini.

1. Pastikan kuku bersih sebelum diwarnai
Sebelum mengaplikasikan cat kuku pastikan kuku-kuku Anda dalam keadaan bersih. Anda bisa menggunakan polish remover yang tak membuat kering kulit kuku.

2. Selalu gunakan base coat

Anda memang bisa langsung saja mengaplikasikan cat kuku langsung. Tapi akan lebih baik jika menggunakan base coat. Tak hanya melindungi lapisan kulit tapi juga membuat warna cat kuku lebih solid.

3. Lapisan tipis
Aplikasikan cat kuku dalam lapisan yang tipis terlebih dulu. Perlahan baru lapisi lagi. Tiga lapis cat kuku tipis, seperti dilansir dari Idiva, lebih tahan lama dibanding satu kali lapisan tebal.

4. Lapisi cat kuku transparan

Setelah cat kuku kering, poles lagi dengan cat kuku tansparan. Diamkan selama beberapa menit, hingga semuanya benar-benar kering. Rendam seluruh kuku dalam air dingin untuk mencegahnya dari pengelupasan. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/411023-4-langkah-agar-warna-cat-kuku-tahan-lama
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger