Ada Lagu Spesial Pilihan Dhani di Album Baru Mulan Jameela

Mulan Jameela saat membawakan lagu dari album terbarunya disela-sela peluncuran album terbarunya di Jakarta, Rabu (29/5/2013) (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Mulan Jameela saat membawakan lagu dari album terbarunya disela-sela peluncuran album terbarunya di Jakarta, Rabu (29/5/2013) (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife - Setelah lima tahun menanti, akhirnya Mulan Jameela menelurkan album baru. Rabu, 29 Mei 2013, ia merilis album baru bertajuk 99 Volume 1 di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menariknya, pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu menyelipkan satu lagu spesial dalam albumnya itu. Yakni, lagu Bicycle Race yang dinyanyikan Queen. Lagu itu merupakan pilihan langsung Ahmad Dhani.

"Itu lagu pilihan Mas Dhani, karena dia suka. Lagunya cukup susah ya," kata Mulan saat launching album di kediaman bos Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani.

Dhani sengaja memilih lagu itu, justru karena tingkat kesulitannya. Itu sesuai dengan misinya untuk memperkenalkan lagu-lagu berkualitas di Indonesia. Uniknya, ini bisa dibilang album pertama Mulan yang tak melulu berisi lagu-lagu Dhani.

Lagu yang menjadi andalan justru berjudul Hilang, karya asisten produser Dhani, Vega Antares. Menurut Dhani, lagu itu sangat bagus dan berpotensi mengalahkan lagu-lagu Mulan lainnya yang dirilis pada 2012.

"Lagu ini bagus banget, cocok banget sama Mulan. Ini mematahkan anggapan bahwa Mulan harus nyanyi lagu saya ya," komentar Dhani. Saking menariknya, lagu itulah yang pertama dibuat video klip.

Lebih menariknya, video klip untuk lagu "Hilang" itu dibuat dengan konsep 3D. Dhani menerangkan, itu sengaja dilakukan untuk memamerkan teknologi 3D yang dimilikinya. Biaya membuat video klip itu, tentu tidak murah.

"Video klip Mulan Jameela itu tidak pernah dibuat di bawah Rp100 juta. Dan ini karya Republik Cinta Cinema. Kami ingin menunjukkan bagaimana bekerja, walaupun industri musik sedang loyo," kata Dhani.

Album "99 Volume 1" yang dirilis Mulan ini, akan berisi enam lagu baru dan beberapa single yang sudah pernah dinyanyikannya. Mulan merasa tak kecewa, meski jarak antar albumnya begitu jauh.

Sebab, setiap tahun pun ia masih mengeluarkan single. "Saya bersyukur, selama lima tahun bisa bernapas di musik dengan merilis single," katanya.

Lihat foto-foto Mulan Jameela meluncurkan album barunya di sini. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/416820-ada-lagu-spesial-pilihan-dhani-di-album-baru-mulan-jameela
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger