Ada Tari Perut di Akikah Cucu Fadel Muhammad

Tommy Kurniawan dan keluarga (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)

Tommy Kurniawan dan keluarga (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife - Pasangan Tommy Kurniawan dan Tania menggelar syukuran akikah anak kedua mereka, Nayra Syabilla pada Jumat, 24 Mei 2013. Acara itu dibarengi dengan acara akikah anak kakak Tania dan berdekatan dengan ulang tahun Fadel Muhammad, mertua Tommy.

Tak heran, pesta syukuran dan pengajian itu digelar megah. Kediaman sang mertua disulap seperti istana, dengan dekorasi didominasi warna merah muda.

Berbagai hiburan juga dilangsungkan untuk memeriahkan acara. Salah satunya, adalah tari perut. Tak ayal, pesta itu berlangsung sangat meriah. 

Lengkap dengan pelaminan berbentuk boks bayi, banyak balon dan bunga, kue-kue lucu, sampai kelambu berwarna pink dan putih. Padahal, awalnya Tommy dan Tania tak berniat mengadakan acara syukuran besar-besaran. Namun, sang ibu mertua sudah terlanjur menyiapkannya.

"Kita dari awal udah bilang, Nayra nggak mau buat akikah. Karena rumah belum jadi, selama ini tinggal di apartemen kan kecil. Tapi, Mama bilang mau buat, ya udah," ujar Tania saat ditemui di Taman Patra, Kuningan.

Kebetulan, ibundanya memang penggila warna pink. Sehingga, hampir seluruh dekorasi acara itu berwarna pink dan putih. Meski menggunakan EO, keluarga Tania juga ikut turun tangan mengurusinya.

Pesta itu tak hanya menampilkan sisi modern saja. Akikah anak kedua Tommy dan Tania itu berlangsung dengan adat Gorontalo dan disaksikan keluarga besar. 

"Ada yang motong rambut itu yang dituakan, kayak ustazahnya gitu," terang Tania lagi. Syukuran dengan adat Gorontalo itu amanat Fadel Muhammad. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/415624-ada-tari-perut-di-akikah-cucu-fadel-muhammad
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger