Adi Bing Slamet: Mau Tobat? Eyang Subur Jangan Tanggung

Eyang Subur (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Eyang Subur (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Keputusan Eyang Subur menceraikan tiga istrinya mendapat sorotan. Banyak yang beranggapan Subur mengambil langkah tersebut demi pencitraan. Lantas, apa komentar Adi Bing Slamet, artis yang pernah menjadi pengikut Subur selama 17 tahun dan kini berbalik menjadi salah satu musuh utamanya itu?

"Kalau niat dia mau pencitraan, jangan tanggung-tanggung. Saya kasih saran, sebaiknya mantan istri-istrinya itu jangan menunggu dijemput, tapi harus diantarkan ke orangtua mereka. Itu baru gentleman, bertanggung jawab. Imejnya pasti baik," kata Adi saat tampil di acara SOS di ANTV, Selasa, 28 Mei 2013.

Adi ingin Subur mengantarkan Ani, salah satu istri yang diceraikan Subur, ke orangtuanya di Cianjur. Begitu pula dengan mantan istri-istri yang lain. "Kalau mau tobat, jangan tanggung-tanggung," kata Adi, pedas.

Mantan artis cilik ini mengatakan apa yang dia lakukan selama ini--melaporkan Eyang Subur ke polisi dan membeberkan segala rahasianya--bukanlah dilatarbelakangi dendam semata. "Dendam sudah nomor ke sekian ya. Tujuan saya hanya ingin menyelamatkan umat yang lain," ujarnya.(kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/416395-adi-bing-slamet--mau-tobat--eyang-subur-jangan-tanggung
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger